Tuesday, February 18, 2014

Preview Reading vs Liverpool Berebut Poin Krusial

Preview: Reading vs Liverpool, Berebut Poin Krusial
Luis Suarez kembali jadi andalan Liverpool lawan Reading. © AFP

Reading akan menjamu Liverpool di Madejski Stadium, Sabtu (13/4) ini dengan misi menjaga peluang tipis untuk bertahan di Premier League, sementara tim tamu mengejar kans ke Eropa.

Memasuki enam laga terakhir, The Royals masih terbenam di dasar klasemen - delapan poin dari zona aman. Namun form mereka seolah tak mendukung ambisi menghindari degradasi - kalah tujuh kali beruntun di Premier League.

Sentuhan bos baru Reading, Nigel Adkins belum mampu membangkitkan timnya, terbukti dengan dua kekalahan beruntun sejak ia menggantikan Brian McDermott. Namun ia tetap berusaha positif dengan peluang mereka lolos dari jerat degradasi.

Sementara tim tamu bakal datang dengan ambisi menghidupkan peluang mereka menembus zona Eropa. Meski berat dengan The Reds masih terpaku di posisi ketujuh, sembilan poin dari posisi empat besar, namun tambahan poin tetap bakal krusial.

Manajer Brendan Rodgers pun masih menolak menyerah dalam memburu tiket ke Eropa dan akan mendorong pasukannya meraup poin penuh demi menebus dua poin yang hilang pekan lalu kala ditahan imbang West Ham United.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Reading (4-4-2): Federici; Kelly, Mariappa, Morrison, Gunter; Robson-Kanu, Karacan, Guthrie, McAnuff; Le Fondre, Pogrebnyak

Liverpool (4-3-3): Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Gerrard, Lucas, Henderson; Coutinho, Sturridge, Suarez

Sumber  :  http://www.bola.net/inggris/preview-reading-vs-liverpool-berebut-poin-krusial-e6bd6f.html

No comments:

Post a Comment