Thursday, November 28, 2013

Trik Kartu Random FREEdiction



Effect :
Pesulap membawa satu dek kartu normal. Kemudian pesulap mempersilahkan para penonton untuk memeriksa dan mengacaknya hingga benar – benar acak. Kemudian pesulap mengeluarkan sebuah prediksi. Pesulap meminta seorang sukarelawan untuk membuka kartu yang berada di posisi paling atas pada tumpukan. Ternyata kartu tersebut sesuai dengan prediksi yang dituliskan pesulap.

Persiapan :
1.       Satu pak kartu normal.
2.       Prediksi.
Untuk cara pembuatan prediksinya, ikuti langkah – langkah berikut :
a.                 a. Ambil satu kartu sembarang dari satu pak kartu yang telah Anda persiapkan. Misalkan : 8 Hati.
b.                b. Kemudian ambil selembar kertas dan tuliskan “ANDA AKAN MEMILIH KARTU 8 HATI” seperti
              pada gambar di bawah ini.


a.                 c. Lipat kertas prediksi Anda, dan sembunyikan kartu prediksi Anda di balik kertas prediksi Anda. 



a.                 d. Setelah itu Anda simpan kertas prediksi dan kartu tersebut di tempat yang tidak terlihat oleh
               penonton. Prediksi Anda telah siap. 


     Prosedur :
1.     Berikan satu pak kartu yang telah Anda persiapkan kepada sukarelawan, kemudian suruh dia untuk mengacak tumpukan kartunya.
2.       Anda katakan kepada sukarelawan, bahwa kartu pilihannya nanti adalah kartu yang berada di posisi paling atas pada tumpukan kartu setelah dia mengacaknya.
3.     Tanyakan kepada sukarelawan apakah dia masih ingin mengacak kartunya atau sudah yakin dengan pilihannya. Jika dia meminta untuk mengacaknya lagi, berikan kartunya dan biarkan dia mengacaknya.
4.     Setelah dia yakin dengan pilihannya, spread kartu. Kemudian katakan kepadanya, bahwa diantara 52 kartu yang telah Anda bawa, dia telah memilih satu kartu yaitu kartu yang ada di posisi paling atas pada tumpukan.
 

5       Kemudian katakan bahwa Anda sebenarnya telah memiliki sebuah prediksi. Keluarkan prediksi Anda dan kartu prediksi Anda di belakang kertas prediksi Anda. Dalam contoh ini, kartu 8 Hati tetap Anda pegang di belakang kertas prediksi Anda danjangan sampai terlihat oleh sukarelawan ataupun penonton.
6.     Letakkan kertas prediksi di atas meja, dan secara diam – diam Anda letakkan kartu prediksi Anda yang berada dibalik kertas prediksi di atas kartu teratas pada tumpukan kartu seperti pada gambar di bawah ini. 


7.    Setelah itu, Anda angkat kertas prediksi Anda. Lalu suruh sukarelawan Anda untuk mengambil kartu paling atas. Buka prediksi Anda dan hasilnya akan sama dengan kartu pilihan sukarelawan. 


Jika Anda ingin bertanya seputar trik di atas atau bertanya seputar dunia sulap, Anda bisa menghubungi saya melalui facebook saya atau twitter saya @bagasmagic.






Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

No comments:

Post a Comment