Wednesday, December 18, 2013

Alhamdulillah BJGP Rizal Pemenang Pertama Penghargaan Khusus Guraru Award

Dari Twitter Guraru Guru Era Baru
Setelah menunggu selama 4 hari sesudah pengumuman 15 blog Finalis akhirnya keluar juga pengumuman, setelah kita lihat di blog Award Guru juga belum di posting. Informasi didapat dari Telpon rekan guraru Agus Sampoerno pemilik blog guru kreatif.  Setelah di cek melalui Twitter Guraru Guru Era Baru baru kita ketahui pengumuman Guraru Award. Pengumuman di lakukan pada acara SosMediFest di Jakarta.

Guraru Award adalah penghargaan tahunan dari Acer Indonesia untuk para Guru Era Baru yang secara konsisten mengoptimalkan penggunaan blog dan media sosial untuk berbagi seputar pendidikan serta memanfaatkannya untuk berinteraksi dengan murid dan audiens yang lebih luas. Tak hanya itu, guru tersebut juga mendorong penggunaan blog dan media sosial secara positif.

Akan dipilih 1 guru penerima Acer Guraru Award 2012 yang berhak mendapat 1 unit ultrabook Acer Aspire M5, sertifikat, serta uang tunai sebesar Rp. 6.000.000,- Selain itu, Dewan Juri juga akan memilih 2 orang guru penerima penghargaan khusus yang masing-masing berhak mendapat 1 unit ultrabook Acer Aspire M5 dan uang tunai sebesar Rp.3.000.000,-.

No comments:

Post a Comment